Sabtu, 16 Januari 2016

Where have you been?

Jajaja.
Sudah di 2016, sudah lewat 4 tahun sejak hebohnya kiamat 2012. Saya penasaran kemana saja mereka yang dulu mempercayai sekali akan terjadi kiamat, para peramal memprediksi, didukung secara tidak langsung oleh suku maya.

Intinya mah, dunia akan terus berputar sampai pada waktunya kelak.
Setidaknya manusia akhir zaman bisa melihat bagaimana rupa dari Nabi Isa as.

Loh? Maksudnya tih?

Ini masih logika kasar kok, seperti yang kita ketahui bersama kalau kelak Nabi Isa as akan turun memburu dajjal, jadi manusia zaman itu bisa melihat wajah nabi kan? Baru gagasan aja kok, itulah gunanya blog ini kan? Untuk menyampaikan isi pikiran. Hehe terdengar agak egois memang.

Tapi sebenarnya saya hanya ingin mengalihkan pembicaraan tentang saya yang sudah lama sekali tidak menulis disini.
Tolong wajarkan saja teman-teman tentang saya yang dahulu harus disibukkan oleh segala jenis kegiatan sekolah bersama tetek bengeknya. Sekarang saya sudah tidak berseragam lagi, dan saya harus senang, karena lulus adalah keadaan dimana kita dikeluarkan dari sekolah secara hormat dan bersertifikat. Jadi harus senang.

Ngomong apa sih saya dari tadi?

Cuma mau memberi tahu tempe kalau saya tidak lupa dengan email dan password blog saya ini, hehe.



4 komentar:

  1. Kiamat yang tahu bukanlah siapapun, itu kuasa Tuhan. Kalo sekedar menebak-nebak bolehlah

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak ada yang tahu buat apa ditebak bang? :)

      Hapus
  2. Mudah2an kita generasi yang bisa melihat wajah sang Nabi Isa dan Imam Mahdi ya Guys, tapi susahnya melewati masa suram sebelum kedatangan mereka berdua, semoga selalu mendapat petunjuknya ya Guyz. Kiamat 2012??? Antek - antekknya Djjal mungkin yang bikin itu jadi viral dimasala lalu :D

    BalasHapus