Sabtu, 01 November 2014

November :)

November 2014 hari ini, itu berarti hanya tersisa kurang lebih 2 bulan lagi kalender tahun 2014 masih tergantung di dinding rumah kita.



Ada perasaan aneh ketika menunggu detik-detik berakhirnya suatu tahun, pada 31 Desember jam 00.00, pada momen itulah saya merasakan seperti meninggalkan sebuah planet dengan mengendarai pesawat luar angkasa dan merasakan sunyinya ruang hampa udara, menuju sebuah planet baru yang entah dimana letaknya. Itulah yang saya rasakan setiap datangnya pergantian tahun, terdengar lebay memang, tapi itulah yang saya rasakan.

Dan mungkin juga tahun baru ini, tahun terakhir bagi saya yang menyandang status sebagai pelajar SMA.

Yah, bagaimanapun ada banyak hal yang tidak ingin saya ketahui akan jadi apa nanti, dimasa depan.
Terlalu dini untuk membahas perihal masa depan. :)


8 komentar:

  1. Sama. Rasanya tahun demi tahun cepat sekali berlalu

    BalasHapus
  2. Hai bang Mizzart, sebelumnya maaf ya kalau komentar aku ini gak sesuai dengan tulisan diatas... aku suka banget kursor blognya, mau dong... gpp kan nanti samaan sama aku, caranya gimana...?
    bisa kasih tau aku dengan isi komen di blogku, atau mention aku @wiiidiani, sebelumnya, mkasiih bgt :)

    BalasHapus
  3. selamat menempuh Ujian Nasional bang mizzard, semoga dapet PTN yg di inginkan, doa pino selalu menyertai mu :3

    BalasHapus
  4. Nyet, GUE AKTIF LAGI NIH!!!!!!!! BACA POST DI SEEKORYUNUS.COM YA!!!!!! LOVE YOU!!!!!!

    BalasHapus
  5. Ngomongin waktu emang cepet banget~

    setelah masa anak SMA berakhir, akan ada sesuatu yang menarik lagi menunggu lo~

    selamat menikmati~

    BalasHapus