Jumat, 22 Maret 2013

Ini Lagi Curhat


Hari ini gua udah niat setulus hati untuk kembali menulis di blog, alhamdulillah niat itu tercapai, hehehe :D
Di postingan ini (sesuai dengan judulnya), gua ingin berbagi sedikit tentang hidup gua, walaupun gua tau, gak ada yang spesial di hidup gua ini.

Manusia, bila ditinjau dari Ilmu sosiologi itu ada 2 jenis, yaitu :
Manusia Supel dan Manusia Kuper, dan kalo ditanya, diantara 2 jenis manusia tersebut, gua tergolong dalam Manusia Kuper :)

Yah, ucapan gua ini sangat beralasan, terakhir kali gua ngumpul sama teman-teman gua yaitu sewaktu kerja kelompok (gua lupa kerja kelompok apa) itupun juga 2 bulan yang lalu :)
Mungkin bagi teman-teman pembaca blog ini sudah membayangkan betapa kesepiannya gua, hehe :)

Hidup gua ini sangat simpel  dan gak aneh-aneh, setiap pulang sekolah kerjaan gua cuma didepan notebook  sambil ngopi, begitulah cara gua menikmati hidup, rata-rata anak jaman sekarang kalo malem kerjaannya keluyuran gak jelas kemana, dan kalo gua? hahaha cuma diam didepan notebook sambil ngopi (kayaknya sama aja ya, hahaha) paling banter gua keluar kamar, itupun cuma kewarung beli baygon, hahaha :D

Gua cuma berpesan kepada teman-teman pembaca blog ini, hiduplah sesuai apa yang kamu mau, selagi itu gak melanggar norma dan gak merugikan orang lain. banggalah menjadi diri sendiri, kita cuma perlu ingat satu hal, semua manusia yang lahir, pasti punya masing-masing kelebihan serta kelemahannya.

Dan dipostingan ini gua gak bermakksud untuk memojokan golongan orang-orang supel, yang jelas setiap orang perlu berbenah terhadap dirinya, agar lebih baik kedepannya. :D


3 komentar:

  1. dan kerjaan ente adalah browsing, main game, atau sejenisnya gitu? mending rajin2 diapdet nih blog kalo gitu ceritanya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sip, insyaallah akan lebih sering update :)

      Hapus
  2. sama sihh broo,,gue jg pulang skolah dah deh pantngin monitor,,tp gk ngopi takut kena strukk hahahay..

    ooh yha,,gue suka blog lu bro,,isinya kocak apa adanya,,update terus,,siapa tau jadi penulis kayak Raditya Dika,,hahahay

    BalasHapus