Minggu, 26 Agustus 2012

Mari Lanjutkan Aktifitas Seperti Biasa :)

Hari ini minggu, hari terakhir libur dan juga hari terakhir males-malesan buat gue.
Dimanjakan oleh hari libur , dan semua gak kerasa, besok udah mulai sekolah lagi.
Gak akan ada lagi saat gue bisa santai, begadang, ngopi atau apalah aktifitas menyenangkan lainnya.

Yah, lebaran gue rasa udah lewat.
Dan gue akan balik ke tempat kos, fufufufufu ._.

Ada 2 hal yang lagi gue harapin sekarang.
  1. Semoga liburan sekolah secepatnya datang.  <------- Baru libur, udah pengen libur lagi
  2. Dan semoga tidak ada lagi kesialan di tempat kos.

Suasana lebaran memang telah berlalu, tapi ada satu hal yang buat gue kecewa.
Lebaran telah usai, itu berarti semua hal tentang religi juga telah usai.

Contohnya aja kalo artis yang biasa pake pakaian yang super sexy, di bulan Ramadhan pada sok pake kerudung semua. Tapi, setelah Ramadhan usai??? Tetep harus sexy lagi lah.
Apakah itu bukan suatu kemunafikan???

Oya kelupaan udah adzan maghrib, gue salat dulu ya. ^^


10 komentar:

  1. iya nih, liuburan udah abisss, gwe jadi pelajar sekolah lag dehh u,u

    BalasHapus
  2. yang biasanya solat tepat waktu, sekarang jadi mepet waktu.ahahahahahha

    BalasHapus
  3. udah habis ya liburan..
    gue masih ada satu bulan lagi :)

    Semoga blognya ga terbengkalai bang :)_

    BalasHapus
  4. Selamat bersekolah kembali,...

    Tapi jangan sampe sisi religius dalam dirimu ilang dong, khan sayang udah dipupuk selama sebulan :)

    BalasHapus
  5. iya artis2 banyak munafik...
    selamat beraktifitas lagi...sering2 bolos ya... :D

    BalasHapus
  6. Semoga aja sekolahnya pulang cepet :D
    artis mah emang kayak gitu, berpakaian tertutup cuma dijadiin sensasi :|

    BalasHapus
  7. kamu skul sambil ngekost? emang jauh dr rumah ya?

    BalasHapus
  8. Mantab Gan Postinganx,ditunggu kunjungan balikx sob di http://baguspost.blogspot.com

    BalasHapus
  9. libur udah beress....tinggal THR dari kampus saaja yg blum beress...kunjung balik ya wahyuabsurd.blogspot.com

    BalasHapus