Rabu, 15 Agustus 2012

Ini iklan anti rokok punya Thailand


Lupakan judul postingan gue yang cupu, sekarang ada yang lebih penting.
Gue lagi iseng liat-liat video di youtube, ya namanya juga gak sengaja, gue ketemu sama video ini, daripada nasi basi, mari kita tonton videonya :






Kalo mau link youtubenya :

Video ini udah banyak dapet pujian, gak heran deh video ini juga disebut sebagai iklan anti rokok terbaik.

Di video ini memang semuanya udah diatur, dan para orang dewasa disini gak sadar sedang diambil gambarnya (kamera tersembunyi).

Yang masih dipikiran gue adalah :
"Kenapa orang dewasa tersebut bisa dengan santainya ngasih nasehat, mereka sendiri melakukannya!"



Semoga video ini bisa menginspirasi kita.
Semoga.

21 komentar:

  1. hahaa keren tuh kesindir bgt pasti xD

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo buat yang sadar, pasti akan terketuk hatinya (kayak pintu aja)

      Hapus
  2. lha elu ndiri suka rokok gak ? :D
    cari2 pidio itu mesti niatnya ... haio

    BalasHapus
  3. Waduh,
    gimana ya, lu perokok bukan?
    Maaf deh gue masih betah merokok sampe skrang.
    Uhuks : D

    BalasHapus
  4. Mampir baliik yaaaa :p. Keren blognya

    BalasHapus
  5. waduh, untuk gue lahir bukan di keluarga yang perokok :)_

    serem..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lo sendiri ngerokok gak? he he :D

      Hapus
    2. ga, gue ga merokok. Gue setiap jalan selalu bawa plang, DILARANG MEROKOK :)_

      Hapus
  6. aaah keren,

    i hate smokers :'(
    Alhamdulillah keluarga juga ga ada yang ngerokok :')

    BalasHapus
  7. itu kampanye anti rokok yang baik, patut di contoh (di contoh bukan di jiplak) oleh indonesia nih :)

    BalasHapus
  8. hahahahahha bagus bener iklannya. kok gue malah sedih ya liatnya

    BalasHapus