Minggu, 19 Agustus 2012

Happy lebaran day!!!


Selama 1 bulan kita menahan hawa nafsu, makan enggak, minum enggak.
Tapi dihari ini kita merasakan indahnya "kemenangan". 
^_^

Silahkan datang berkunjung kerumah sanak saudara, teman-teman, atau semua orang terdekatmu :)
Kalo gue sih, hmmm... *lanjut makan opor ayam+ketupat*

23 komentar:

  1. mohon maaf lahir batin, bila ada tulisan atau komen gue ga berkenan, gue ga bisa bikin diksi yang bagus karena untuk membuat orang memaafkan bukan masalah estetis tapi masalah keikhlasan :)_

    BalasHapus
    Balasan
    1. ikhlas kok sob :) *ketupat mana ketupat*

      Hapus
    2. ga ada ketupat yang ada opor ayam mau :)_

      Hapus
  2. minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya stickman, maaf bila ada kata yang kadang terlontar di komen dari gue membuat lo sakaw gak jelas, atau membuat luka di hati lo. gue mohon maaf ya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. he he, dima'afkan :) *ketupatnya udah habis*

      Hapus
  3. mohon maaf lahir batin yak :)

    BalasHapus
  4. mohon maaf lahir batin ya bang ...
    met lebaran ...
    bagi angpau donk ...
    *ngemil upil*

    BalasHapus
  5. Minal aidzin wal faidzin yaa...
    Mohon maaf lahir & batin

    Maafin gue kalo selama ini gue suka pipis diem2 di kasur lo *joke
    \(‾▿‾\) \(´▽`)/ (/‾▿‾)/

    BalasHapus
  6. Taqobalallahu minna wan minkum, selamat hari ied :)

    BalasHapus
  7. maafin Javas juga ya...
    Minal aidzin wal faidzin juga :)

    btw, ditunggu follbacknya pliss.... blogger baru nih... :)

    BalasHapus
  8. . . minal aidzin wal faidzin juga kawan. maav ya jika ada ketikan aq yg kurank berkenan dihati kawan. tolong di maavkan . .

    BalasHapus
  9. Minal aidzin wal faidzin bro.....

    BalasHapus
  10. Mohon Maaf Lahir Batin ya sob, :)

    salam kenal,

    BalasHapus
  11. selamat berlebaran kang.. :)

    BalasHapus
  12. Pandanglah sesuatu juga dari sudut pandang orang lain, jika itu menyakitkan hatimu, sangat mungkin itu juga menyakiti orang lain itu juga,semangat pagi kawan - kawanku :) selamat beraktivitas....

    BalasHapus
  13. mohon maaf lahir batin gan :D

    BalasHapus
  14. maaf sob bru bisa berkunjung nih :D
    mhon maaf lahir bathin jg ya,,mana nih postingan baru nya??
    ditunggu loh :D

    oy nih THR buat elu *ngasiAmplop

    BalasHapus