Jumat, 17 Agustus 2012

Dirgahayu RI ke 67

Hari ini Indonesia merayakan kemerdekaan yang kesekian kalinya, menurut gue gak penting udah selama apakah negara itu merdeka, tapi yang utama ialah apa pencapaian negara di hari kemerdekaannya ini.
Yah, sepertinya Indonesia masih harus banyak sekali berbenah.

Dihari kemerdekaan Indonesia ini, gue mau memposting beberapa kutipan oleh Motivator Pak Mario Teguh, kutipan ini dibuat beliau dimalam sebelum hari kemerdekaan.


***

Adik-adikku yang baik hatinya,

yang sedang membangun pribadi supernya,
agar mendewasa menjadi pribadi yang mapan,
sejahtera, dan terhormat,
katakanlah ini sebagai doamu
di malam menjelang Ulang Tahun ke-67
dari negara kita tercinta …

Tuhan, anggunkanlah aku dalam kedewasaan
yang pantas bagi kedudukan yang baik
dan kesejahteraan yang penuh berkah.

Hidup dan matiku, pengabdian dan kebaikan hidupku, cinta dan kerja kerasku, hati dan pikiranku, nama dan jiwaku, lahir dan sirnanya ragaku, semuanya untukMu.

Tuhan, jika aku Kau cintai, tak ada lagi yang kuinginkan atau kubutuhkan.

Cintailah aku.

Aamiin

Mario Teguh - Loving you all as always










9 komentar:

  1. setuju banget gue, sudah sampai dimana pencapaian negara di hari kemerdekaannya ini bukan udah berapa lama merdekanya :)_

    Dirgahayu Republik Indonesia K-67. MERDEKA!!

    BalasHapus
  2. cuma bisa bilang " AMIN" buat doa yg diatas :)

    BalasHapus
  3. Pak mario teguh ternyata botak ya (gak nyambung)

    BalasHapus
  4. AMIN ya Allah :)
    semoga doa diatas dimustajabahi oleh Allah :))

    BalasHapus
  5. gwe gak tau, pak mario ini, dlu sempat jadi embrio dlu atau lgsung lahir aja. kata2nya itu loh, ngena banget. bikin orang jadi semangat lahir dan batin.

    BalasHapus
  6. beliau emang kata2nya super bgt :) diaminin aja semuanya

    BalasHapus
  7. ikut aminin jga aah...smkin bnyak yg aminin..smga smkin cpat terkabul..amiiin..

    BalasHapus
  8. realisitis aja ..

    "hidup tak semudah ucapan mario teguh"

    tapi gue aminin :)

    BalasHapus
  9. Pa Mario Teguh
    saya kasih 2 Jempol dari saya :D

    BalasHapus